Sabtu, 25 Oktober 2014

Ibu

Aku sedang asyik bermain komputer di kamarku ketika ibu berteriak memanggilku
"Steve, keluarlah. Ibu sudah menyiapkan makan malam"
"Ya sebentar bu" jawabku. Namun rasanya tanggung sekali. Jadi aku tetap meneruskan permainan ku. Ibu berteriak kembali
"Steve cepat keluar atau ibu akan ke kamarmu" Aku teringat terakhir kali ibu masuk ke kamarku dan mematikan komputerku langsung dari stop kontaknya. Yah daripada hal itu terjadi lagi, lebih baik aku langsung ke ruang makan.

Aku pun keluar kamar. Tak jauh dari kamarku ada sebuah gudang. Ada seseorang yang keluar dari gudang itu, dia ibuku.
"Steve, kau juga mendengarnya? Jangan kesana, masuklah"
Aku ketakutan dan bingung, tapi aku menuruti kata ibu dan masuk ke gudang
"Kita bisa bersembunyi di sini sampai makhluk itu pergi" ucapnya
===
Keesokan harinya Steve ditemukan dalam keadaan tak bernyawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar